Pembukaan SERAM 2021 BEM Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (05/12)- Pasca kegiatan Sekolah Riset Advokasi & Mahasiswa (SERAM) 2021. Mahasiswa dari berbagai jurusan telah selesai mengikuti kegiatan SERAM Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) di Aula MTM FPsi UNM.

Muhammad Pajrul Syawal selaku Ketua Panitia SERAM 2021 mengucapkan terima kasih atas kelancaran kegiatan SERAM kali ini. 

“Kami dari teman-teman panitia bersyukur karena selama 4 hari kegiatan dari tanggal 2 (02/12) hingga 5 (05/12), bisa berjalan dengan lancar, saya ucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak yang sudah terlibat dalam kegiatan ini," ucap Pajrul.

Sejalan dengan pernyataannya, Pajrul menjelaskan kegiatan SERAM 2021 menerapkan protokol kesehatan (prokes) sebagaimana mestinya.

“Prokes tetap ada, di meja registrasi kami sediakan handsanitizer, lalu cek suhu, juga tetap menggunakan masker selama kegiatan," ujar Pajrul.

Kegiatan SERAM yang telah berlangsung selama 4 hari ini diharapkan mampu memberikan manfaat bagi pesertanya dari berbagai fakultas. Kegiatan SERAM ini juga diharapkan tetap dapat dilaksanakan kedepannya dengan lebih baik.

“Semoga hal-hal yang menjadi kendala di kegiatan SERAM kali ini bisa diperbaiki di SERAM berikutnya. Tentunya juga perserta SERAM kali ini semoga bisa menjadi agen perubahan dari masing-masing fakultas,” tutup Pajrul. (018)

*Berita ini ditulis oleh peserta magang LPM Psikogenesis

Posting Komentar