Pamflet Kuliah Umum UNM dengan Tema "Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045" pada Rabu (16/02) Pagi.
Sumber: Dok. Kemahasiswaan FPsi UNM

Psikogenesis, Rabu (16/02)- Kuliah umum Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema "Memperkukuh Karakter Kebangsaan Generasi Milenial Menuju Indonesia Emas 2045" dibuka langsung oleh Rektor UNM yang berlangsung secara blended di Ballroom Teater Menara Phinisi, Zoom Cloud Meeting, dan YouTube pada Rabu (16/02) hari ini.

Kuliah umum ini dihadiri oleh pembicara nasional Agus Harimurti Yudhoyono yang merupakan direktur eksekutif The Yudhoyono Institute sekaligus berkesempatan dalam memberikan materi pada kuliah umum pagi tadi. 

Rektor UNM, Husain Syam dalam sambutannya menyampaikan sesuatu yang luar biasa bagi The Yudhoyono Institute dalam memandang dan menilai untuk menghadirkan dalam penyelenggaraan kuliah umum ini.

"The Yudhoyono Institute sesuatu yang luar biasa dalam pandangan kami dan penilaian kami untuk kemudian kita harus hadirkan di tempat ini jika berkenan dan alhamdulillah berkenan beliau Pak AHY hadir sebagai Direktur Eksekutif the Yudhoyono Institute," jelas Rektor UNM dalam Sambutannya.

Agus Harimurti Yudhoyono atau yang biasa akrab disapa AHY merasa bahagia dan bangga dalam memberikan kuliah umum serta bisa menyampaikan pesan pesan esensial untuk membangun karakterter Sumber daya manusia bagi generasi muda Indonesia

"Saya bahagia sekali bisa hadir secara langsung memberikan kuliah umum atas undangan dari bapak rektor UNM dan hampir tiga jam dengan baik saya menyampaikan pesan pesan esensial untuk membangun karakter bagi SDM (baca: Sumber Daya Manusia) generasi muda Indonesia agar sama sama kita bisa menyongsong Indonesia emas 2045," ungkap AHY saat menemui wartawan di depan Ballroom Teater menara Phinisi. (HF)

Posting Komentar