Fajar A. Nawir, Pemimpin Umum Terpilih LPM Psikogenesis Periode 2022-2023.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (13/02)- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan Fajar A. Nawir sebagai Pemimpin Umum (PU) untuk periode 2022-2023 melalui Musyawarah Besar (Mubes) yang masih berlangsung di Perumahan Jene'tallasa Blok G No.19, Pallangga, Gowa pada Sabtu (12/02) malam.

Dari beberapa kandidat calon PU, Fajar A. Nawir menjadi satu-satunya yang bersedia mengemban jabatan. Sebagai tambahan informasi, mahasiswa FPsi angkatan 2019 ini sebelumnya juga menjabat sebagai Sekretaris Departemen Penelitian dan Pengembangan di periode 2021-2022.

Mengemban tanggung jawab yang besar, Fajar A. Nawir berterima kasih atas kepercayaan Dewan Pembina dan rekan Demisioner untuk amanat jabatan Pemimpin Umum.

"Alhamdulillah, menurut saya ini adalah tanggung jawab yang besar, saya berterima kasih kepada teman teman, Dewan Pembina, dan kakak-kakak Demisioner yang sudah meyakinkan saya dan mengamanahkan saya sebagai Pemimpin Umum terpilih," ucap mahasiswa yang kerap disapa Fajar oleh rekan-rekannya.

Kepada kepengurusan sebelumnya, Fajar berharap masih bisa selalu berkomunikasi untuk membenahi kekurangan agar hal yang sama tidak terjadi.

"Untuk kepengurusan sebelumnya saya mengucapkan terima kasih dan berharap masih bisa selalu berkomunikasi untuk saling membenah apa yang kurang di periode sebelumnya agar tidak terulang di periode yang akan datang," harap Fajar.

Sebagai penutup, Fajar berharap dapat merealisasikan inovasi-inovasi baru baik dalam hal keorganisasian maupun program kerja. Dengan dirinya terpilih, Fajar juga berharap bisa mengarahkan LPM Psikogenesis ke arah yang lebih baik lagi.

"Harapan kedepannya semoga dengan terpilihnya saya sebagai Pemimpin Umum bisa melakukan inovasi-inovasi keorganisasian maupun program kerja, juga semoga bisa mengarahkan LPM Psikogenesis ke arah yang lebih baik lagi," tutup Fajar. (AR)

Posting Komentar