Pamflet Kampanye Kandidat Calon Presiden BEM Kema FPsi Nomor Urut Satu.
Sumber: Dok. Tim Sukses

Psikogenesis, Minggu (13/03)- Muh. Pajrul Syawal menjadi satu-satunya calon Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk Pemilihan Umum (Pemilu) Kema FPsi tahun 2022.

Muh. Pajrul Syawal atau yang biasa disapa Pajrul ini menyayangkan hanya ada satu calon Presiden BEM Kema FPsi yang tercatat di KPU hingga menjelang pemilu dilaksanakan.

“Calon Presiden BEM Kema FPsi merupakan angkatan 2019 dan sayangnya hanya satu nama yang masuk di KPU, harapannya masih ada orang lain mengajukan nama ke KPU, untuk sekarang kita jalani saja dan nanti kita lihat kelanjutannya karena kotak kosong kita lawan tentunya harapan kepada teman-teman untuk menentukan pilihan,” paparnya.

Meskipun melawan kotak kosong, Pajrul optimis untuk mendapatkan hasil yang memuaskan di pemilu Kema FPsi yang akan datang.

“Kita optimis melakukan yang terbaik untuk pemilu kali ini, semoga kita bisa dapat hasil yang memuaskan dan tentunya bukan untuk diri kita sendiri, tapi untuk teman-teman di FPsi juga agar bisa melanjutkan generasi Lembaga Kemahasiswaan (baca: LK), khususnya di BEM Kema FPsi UNM,“ jelasnya via telepon.

Lebih lanjut, Pajrul memaparkan mengenai hal yang dipersiapkan menjelang Pemilu Kema FPsi mendatang, mencakup persiapan pemaparan visi dan misi serta kampanye.

“Pemaparan visi dan misi serta menyebarkan informasi alias kampanye agar pemungutan suara nanti berjalan dengan baik,“ jelasnya.

Sebagai penutup, Pajrul berharap bisa mendapatkan hasil terbaik agar dirinya dapat meneruskan estafet kepengurusan sebagai Presiden BEM Kema FPsi terpilih.

“Tentunya (baca: berharap) bisa mendapatkan hasil yang memuaskan dan melanjutkan tongkat estafet dari kepengurusan, khususnya di BEM Kema FPsi UNM, agar berjalan dengan baik serta bisa mengemban amanah dengan baik pula. Hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan dan support (baca: dukungan) dari teman-teman terutama di lingkup FPsi dan juga teman-teman di Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) semuanya,” tutupnya. (SRJ)

Posting Komentar