Pelantikan BKM PSYSPORT FPsi UNM Periode 2022-2023.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Rabu (22/06)- Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menghadirkan Bidang Pengembangan Keilmuan sebagai bidang baru di periode 2022-2023.

Habiburrahman selaku Ketua Umum PSYSPORT periode 2022-2023 memaparkan bahwa saat ini terdapat 5 bidang dengan 29 orang sebagai fungsionaris-nya.

“Saat ini berjumlah 29 orang. Bidang Keolahragaan dengan Laode Muhammad Rezki sebagai Ketua Bidang, Bidang Kaderisasi dan Pemberdayaan Lembaga oleh Muh Shafwan Zhalifunnas, Bidang Hubungan Masyarakat oleh Anita Nur Fadhilah Halid, Bidang Finansial dan Inventaris oleh Alifiah Utami Subhan dan Bidang Pengembangan Keilmuan oleh Muh Setiawan Sahib,” papar Habiburrahman.

Bidang Pengembangan Keilmuan sebagai bidang baru PSYSPORT periode 2022-2023 bertugas untuk melakukan pengembangan terkait keilmuan berbasis Psikologi Olahraga.

“Bidang Pengembangan Keilmuan. Tugasnya adalah melakukan pengembangan atau kajian terkait keilmuan yang berbasis Psikologi Olahraga,” jelas Habiburrahman.

Mahasiswa yang kerap disapa Habib ini menjelaskan bahwa bidang baru ini dibentuk dengan pertimbangan untuk memperjelas ranah kerja setiap bidang.

“Bidang Pengembangan Keilmuan ini untuk lebih memperjelas ranah kerja setiap bidang dan salah satu upaya untuk mewujudkan apa yang menjadi visi dari BKM PSYSPORT,” jelasnya.

Sebagai Ketua Umum PSYSPORT, Habiburrahman berharap bidang baru ini dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan manfaat positif.

“Harapannya semoga Bidang Pengembangan Keilmuan ini mampu berjalan dengan baik dan mampu memberikan manfaat positif bagi masyarakat umum terkhusus bagi internal pengurus BKM PSYSPORT sendiri,” harap Habib. (FM)

Posting Komentar