Puncak Acara Peringatan Harla FPsi UNM ke-XXII di Pelataran Menara Phinisi UNM pada Minggu (05/06).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (05/06) - Rangkaian peringatan Hari Lahir (Harla) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) ke-22 (dua puluh dua) yang terlaksana selama satu pekan terakhir bulan Mei, terhitung sejak Minggu (29/05) hingga Minggu (05/06) sore ini mendapatkan apresiasi dari Dekan FPsi UNM.

Terselenggaranya puncak acara Harla FPsi UNM ke-22 pada Minggu (05/06) pagi di pelataran Menara Phinisi UNM sekaligus menjadi penutup rangkaian kegiatan peringatan Harla. Sebagai rangkaian kegiatan terakhir, puncak acara meliputi penyerahan hadiah pemenang lomba, penampilan band, pengumuman doorprize, games, dan persembahan angkatan.

Muh Daud, selaku Dekan FPsi UNM menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada panitia atas usaha dan waktu yang diberikan demi kesuksesan peringatan Harla FPsi UNM ke-22.

"Saya kira saya harus mengapresiasi panitia karena kegiatan Harla ini sudah disiapkan dengan baik dan dilaksanakan semaksimal mungkin, kalaupun ada celah itu hal yang biasa. Saya juga acung jempol ke panitia dan terima kasih saya sampaikan karena sudah menyiapkan kegiatan Harla ini," sampainya.

Oleh Dekan FPsi UNM, peringatan Harla di tahun-tahun yang akan datang akan memiliki tim pelaksana yang terorganisir dan berasal dari angkatan-angkatan FPsi UNM. Diawali pada peringatan Harla FPsi ke-22, Ketua Pelaksana dan Wakil Ketua berasal dari angkatan 2008 dan 2009 sebagaimana yang telah disampaikan oleh Ketua Pelaksana (Dilansir dari: Menyambut Hari Lahir ke-22 FPsi UNM, Persiapan Hampir Rampung).

"Kendala kita kemarin-kemarin adalah karena tidak jelas siapa yang akan melaksanakannya (baca: peringatan Harla), tapi para pimpinan sudah sepakat bahwa tahun ini penyelenggara adalah angkatan 2008 di-backup (baca: bantu) sama (angkatan) 2009. Begitupun untuk tahun depan angkatan 2009 di-backup sama angkatan 2010, dengan begitu kita berharap bisa berlanjut seterusnya," ungkapnya. (AR)

Posting Komentar