Makan Bersama Fungsionaris LK Kema FPsi UNM di Baruga Kemahasiswaan FPsi UNM.
Sumber: Dok. BEM Kema FPsi UNM

Psikogenesis, Rabu (20/07)- Fungsionaris Lembaga Kemahasiswaan (LK) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan kegiatan makan bersama fungsionaris LK dan demisioner dalam rangka menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan antar LK di Baruga Kemahasiswa FPsi UNM pada Selasa (19/07) kemarin.

A. Zhafirah Anisa Putri selaku Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema FPsi UNM menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan inisiasi dari salah satu kementerian di BEM yaitu Kementerian Personalia. 

“Kalau terkait penyelenggara, yang inisiasi itu dari BEM khususnya teman teman Personalia, lalu disampaikan di rapat kordinasi ketua-ketua lembaga dan disepakati oleh seluruh ketua lembaga,” ungkapnya.

Menteri Personalia yakni Farhan menjelaskan bahwa konsep dari kegiatan ini adalah masing-masing lembaga mempunyai tanggung jawab untuk membawa peralatan atau bahan makanan yang nantinya akan di olah bersama. 

“Kita pakai konsep bagi-bagi PJ (baca: Penanggung Jawab) terus dibagi apa kira-kira alatnya terus diminta kira-kira ada alat atau bahannya dari rumah ini, bawa. Kalau ada kekurangan itu kita pakai patungan,” jelasnya.

Terakhir, farhan berharap agar kegiatan ini dapat membangun kedekatan antar fungsionaris LK FPsi UNM.

“Kalau harapan untuk periode sekarang itu, teman-teman bisa lebih dekat, lebih saling kenal, walau sepertinya belum ada semua pengurus karena beberapa masih di kampung,” tutupnya. (LOOM)

Posting Komentar