Post Pengumuman Kelulusan Seleksi Daring Peserta PMP-OMK XXV LPM Penalaran UNM.
Sumber: Dok. LPM Penalaran

Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) mengumumkan peserta yang lulus seleksi daring dan berhak lanjut untuk mengikuti Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) XXV (dua puluh lima) LPM Penalaran UNM.

Bagi peserta yang dinyatakan berhak untuk mengikuti PMP-OMK XXV agar segera melakukan Pendaftaran Ulang yang dimulai pada Selasa-Rabu (05-06/07) pekan ini.

Adil Awal selaku Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 mengatakan bahwa hal ini masih merupakan awal dari perjuangan dan kesempatan untuk mengasah pengetahuan di bidang penelitian. Ia juga memberikan semangat kepada peserta yang akan mengikuti PMP-OMK XXV.

“Menjadi peserta PMP merupakan awal dari langkah perjuangan dan merupakan sebuah kesempatan besar untuk para peserta yang lulus untuk mengasah pengetahuan di bidang penelitian. Ucapan semangat untuk kalian yang telah dinyatakan lulus ditahap seleksi," ujar Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022.

Muh. Fadhil Firdaus selaku Ketua Panitia PMP-OMK XXV juga memberikan ucapan selamat kepada para peserta yang lulus mengikuti rangkaian seleksi.

“Selamat kepada 120 calon peserta yang telah dinyatakan lulus mengikuti PMP-OMK XXV LPM Penalaran UNM. Semoga semangat, kreatifitas dan inovasi yang dimiliki oleh adik-adik akan terus meningkat selama mengikuti kegiatan. Kepada calon peserta yang belum lulus, jangan berkecil hati, jangan berhenti untuk belajar memperbaiki kesalahan, kami tunggu di PMP-OMK berikutnya," ucapnya.

Daftar nama peserta yang lulus seleksi daring dan berhak lanjut dalam PMP-OMK XXV dapat diakses melalui tautan berikut.

Posting Komentar