Agenda Foto Bersama dalam Workshop Kurikulum Prodi Psikologi FPsi UNM Secara Luring di Aula MTM.
Sumber: Dok. Psikogenesis

Psikogenesis, Jumat (22/07)- Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Workshop Kurikulum Program Studi (Prodi) Psikologi UNM secara luring di Aula Moh. Thayeb Manrihu (MTM) pada Jumat (22/07) pagi ini.

Workshop kurikulum Prodi Psikologi ini turut dihadiri oleh Dekan FPsi UNM, Kepala Jurusan Psikologi, Dosen FPsi UNM, mahasiswa dan alumni FPsi UNM, serta beberapa stakeholder (pimpinan) diantaranya Pimpinan Kalla Group, Pimpinan Mandala Finance, Pimpinan Bosowa Group, Kepala Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Kota Makassar, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Selatan, Pimpinan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Selatan, dan Pimpinan Perseroan Terbatas (PT) Yotta.

Muh Daud sebagai Dekan FPsi UNM dalam sambutannya menyampaikan bahwa hadirnya para stakeholder dalam workshop kurikulum ini dapat memberikan saran-saran yang diperlukan agar lulusan FPsi UNM sesuai dengan kebutuhan-kebutuhan instansi sekitar.

"Tentu nanti kita banyak mengharap masukan dari para stakeholder agar mahasiswa kita nantinya ketika selesai Fakultas Psikologi UNM ini betul-betul sesuai harapan dan ekspektasi instansi yang ada di sekitar kita semua," ungkap Dekan FPsi UNM yang akrab disapa Daud.

Lebih lanjut, Daud turut menjelaskan keharusan untuk para stakeholder, mahasiswa dan alumni agar terlibat dalam workshop pengembangan kurikulum.

"Khususnya dari stakeholder kami, karena ini juga menjadi sebuah keharusan bagi kami bahwa dalam workshop-workshop pengembangan kurikulum kita itu perlu melibatkan stakeholder sebagai pemakai atau pengguna alumni. Diminta juga kepada para alumni dan mahasiswa disarankan untuk diikutkan bersama dalam kegiatan ini sehingga kita bisa mendapatkan banyak masukan nantinya," jelasnya.

Tak lupa Daud turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada tim Unit Pengembangan Kurikulum (UPK) dan para stakeholder yang sudah dilibatkan dalam workshop kurikulum FPsi UNM ini.

"Saya ingin menyampaikan terimakasih kepada Bapak Ibu yang sudah hadir, khususnya para stakeholder dan juga tim dari Unit Pengembangan Kurikulum terimakasih sudah menyelanggarakan kegiatan ini dan perlu kita harapkan dari apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi kita semua," ujarnya. (HF)

Posting Komentar