Pamflet Malam Apresiasi Seni Supremasi 2021 oleh HIMAGARA FIS-H UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Senin (29/08)- Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) adakan Malam Apresiasi Seni Supremasi 2021 dengan tema "Justice for Society" sebagai acara puncak Public Expo HIMAGARA FIS-H di Hall Andi Pangeran Pettarani UNM Pada Sabtu (27/08) lalu.

Nurul Wahidah Zalzabilah selaku Ketua HIMAGARA dalam sambutannya menjelaskan bahwa Public Expo telah dilaksanakan sejak Sabtu-Sabtu (20-27/08) dengan berbagai aitem kegiatan, diantaranya HIMAGARA Cup, Seminar Nasional, Debat Nasional dan ditutup dengan kegiatan Malam Apresiasi Seni. 

Public Expo ini telah dilaksanakan sejak Sabtu-Sabtu (20-27/08), adapun beberapa aitem dari kegiatan ini yaitu HIMAGARA cup, seminar nasional, debat nasional dan malam apresiasi seni,” ucapnya.

Mulyadi Sahar atau yang kerap disapa Mule selaku Ketua Panitia Public Expo HIMAGARA menyatakan harapannya agar kegiatan ini selalu dimudahkan dan dilancarkan serta acara malam apresiasi ini dapat dilanjutkan di setiap tahunnya.

“Harapan saya semoga pada malam puncak ini dimudahkan dan dilancarkan hingga selesai dan acara ini dapat dilanjutkan di setiap tahunnya,” ujarnya.

Sebagai penutup, H. Muhammad Guntur M. selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) FIS-H UNM mengungkap rasa bangganya kepada panitia dan rasa bahagia karena kegiatan Expo ini dapat kembali dilaksanakan pada tahun ini setelah terakhir dilaksanakan pada tahun 2019 lalu. 

 “Acara ini selalu diadakan hingga terakhir pada tahun 2019 lalu, kemudian kembali dilaksanakan tahun ini dan setiap diadakannya Expo selalu ramai termasuk pada malam ini, saya merasa bangga dan bahagia atas kerja keras para panitia sehingga acara ini dapat terlaksana,” tutupnya. (PAA)

Posting Komentar