Pengukuhan Anggota Baru PMP-OMK XXV LPM Penalaran.
Sumber: Dok. Panitia

Kegiatan Pelatihan Metodologi Penelitian dan Orientasi Manajemen Keorganisasian (PMP-OMK) telah sampai pada puncak kegiatannya yakni pengukuhan anggota baru ke-XXV (dua puluh lima) dan penutupan PMP-OMK XXV pada Sabtu-Minggu (27-28/08) yang bertempat di Parabus Camp, Jl. Pendidikan, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Ketua Umum Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2022, Adil Awal, telah mengukuhkan 55 anggota baru LPM Penalaran UNM angkatan XXV. 55 anggota baru LPM Penalaran UNM angkatan XXV telah mengucapkan janji setia, serta memperoleh hak dan kewajiban sebagai anggota LPM Penalaran UNM. Bersamaan dengan itu, anggota baru diberikan kartu anggota dan Nomor Registrasi Anggota (NRA) yang menjadi identitas mereka sebagai anggota LPM Penalaran UNM yang sah.

Selain pengukuhan, terdapat juga beberapa agenda yaitu pengenalan pengurus, lomba masak, tudang sipulung dan outbond. 

PMP-OMK XXV resmi ditutup yang ditandai dengan ketukan palu oleh Rahmat Fajar Asis, yang dalam sambutannya mengatakan agar lembaga LPM Penalaran tetap dijaga kekeluargaannya. 

Ketua Panitia PMP-OMK XXV, Muhammad Fadhil Firdaus menyampaikan ucapan selamatnya kepada anggota baru dan ia berharap semangat mereka bisa terus terjaga agar dapat menjadi generasi inspiratif bangsa Indonesia.

"Saya ucapkan banyak selamat kepada seluruh peserta yang telah dikukuhkan menjadi anggota baru, kalian semua adalah orang-orang hebat karena mampu melewati perjalanan yang sangat panjang. Saya berharap, semangat pantang menyerah dan kebersamaan kalian akan selalu mewarnai setiap langkah kalian menjadi generasi inspiratif bangsa Indonesia," ucapnya.

Adil Awal mengatakan tahap ini merupakan awal bagi anggota baru untuk berkontribusi aktif kepada lembaga.

“Pengukuhan ini bukan berarti akhir dari perjuangan, tapi ini baru awal untuk anggota XXV berkontribusi aktif lebih kepada lembaga dan memiliki komitmen yang kuat, saya ucapkan selamat datang anggota XXV," tutupnya.

Posting Komentar