Suasana Expo Kewirausahaan oleh IKBIM KIP UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi (IKBIM) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP)  Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses menggelar acara Expo Kewirausahaan pada Jumat-Sabtu (23-24/09) kemarin. 

Expo Kewirausahaan ini merupakan kegiatan pameran yang membangun jaringan dan promosi produk wirausaha mahasiswa Bidikmisi dan KIP yang menjadikan mahasiswa yang kreatif dan inovatif. Adapun kegiatan ini mengusung tema “Be a Creative Young Enterpreneur” yang sesuai dengan tujuan kegiatan ini. 

Renaldi, selaku Dewan Pendamping Organisasi berharap semoga dengan adanya kegiatan ini mampu melahirkan ide-ide kreatif dari mahasiswa-mahasiswa Bidikmisi dan KIP di Kota Makassar ini. 

“Wira itu artinya pejuang, dan pejuang tidak akan kalah sebelum berperang. Kita adalah seorang pejuang yang memperjuangkan usaha- usaha dan berfikir bagaimana membuka lapangan kerja kedepannya,” tutur Enal, Ketua Umum IKBIM KIP UNM dalam sambutannya. 

Acara ini dibuka secara langsung oleh Idil Akbar Usman selaku Founder IKBIM KIP UNM yang berlangsung di Ballroom Phinisi 203. Dalam sambutannya, Idil juga berharap kita semua dapat turut berpartisipasi secara maksimal dalam menyukseskan kegiatan ini. 

Setelah dua hari kegiatan berlangsung tepatnya pada hari Sabtu (24/09) kegiatan Expo Kewirausahaan ini resmi ditutup.

Acara penutupan dirangkaikan dengan pengumuman tenant terbaik dan pengumuman pemenang foto terbaik serta penyerahan sertifikat peserta. Adapun pemenang tenant terbaik dimenangkan oleh Naarif Putra, dan lomba foto terbaik di menangkan oleh Afyn's Tea.

Salam Bidikmisi dan KIP! Prestasi tanpa batas.

Posting Komentar