Pamflet Perpanjangan Pendaftaran DJ XV.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Selasa (27/09)- Diklat Jurnalistik (DJ) XV dengan tema 'Freedom of Spech: Hitch and Catch' oleh Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis yang akan dilaksanakan pada Kamis-Minggu (29-09/02-10) mendatang membuka kesempatan pendaftaran dengan perpanjangan hingga Selasa (27/09) hari ini. 

Rizqi Amaliah selaku Ketua Panitia menjelaskan perpanjangan pendaftaran ini dilakukan karena pertimbangan calon peserta yang awalnya terkendala di sistem pembayaran, namun ternyata masih banyak ingin mendaftarkan diri sehingga panitia membuka pendaftaran kembali secara luring.

“Masih ada beberapa calon peserta berminat untuk mendaftar sebagai peserta DJ, namun kendalanya di bagian submit (baca: mengirimkan) bukti pembayaran. Kami akhirnya membuka pendaftaran secara offline (baca: luring) dengan biaya kontribusi akan dibayarkan di kampus khususnya di Sekretariat LPM Psikogenesis,” jelasnya.

Mahasiswi yang kerap disapa Kiki ini menambahkan bahwa perpanjangan waktu pendaftaran hanya diberikan kesempatan hingga Selasa (27/09) hari ini.

“Perpanjangan ini kami lakukan hanya satu hari yaitu hingga tanggal 27 September,” tambahnya.

Sebagai penutup, Kiki berharap kepada panitia maupun pengurus LPM Psikogenesis dapat mengarahkan calon peserta untuk bergabung dan menyukseskan kegiatan Diklat Jurnalistik XV kali ini.

“Baik dari panitia maupun pengurus LPM Psikogenesis nantinya mampu untuk menjaring calon-calon peserta DJ untuk bergabung dan bersama-sama untuk menyukseskan kegiatan kita ini,” tutupnya. (DMR)

Posting Komentar