Pembukaan SAINS UNM di Masjid Nurul Ilmi pada Minggu (27/11).
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Selasa (29/11)- Kegiatan tahunan Studi Al-Qur’an Intensif (SAINS) dilaksanakan pada Minggu (27/11) kemarin di Masjid Nurul Ilmi Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema “Daurah Al-Qur’an dan SAINS Competition”. 

Dzuljalil Ikram selaku Ketua Panitia menjelaskan bahwa SAINS merupakan kegiatan tahunan yang bekerja sama dengan mata kuliah umum Pendidikan Agama Islam UNM.

“Kegiatan ini setiap tahun dilaksanakan sebagai pendamping mata kuliah umum Pendidikan Agama Islam Universitas Negeri Makassar,” jelasnya.

Lebih lanjut, mahasiswa yang kerap disapa Ikram ini juga menyebutkan bahwa kegiatan SAINS tahun ini menghadirkan Ustazd Ardian Kamal sebagai pemateri terkait meraih prestasi dengan Al-Qur’an. 

“Pada kegiatan tahun ini dihadirkan Ustazd Ardian Kamal sebagai pemateri yang akan membawakan beberapa materi dengan tema meraih prestasi dengan Al-Qur’an," sebut Ikram.

Akhir kata, Ikram menyapaikan harapannya terhadap kegiatan SAINS semoga dapat terus berlanjut untuk mewadahi mahasiswa dalam belajar Al-Qur’an dengan baik dan meningkatkan potensi diri yang dimiliki mahasiswa dengan Al-Qur’an.

“Kami berharap dapat berlanjut terus menerus untuk mewadahi mahasiswa untuk belajar Al-Qur’an dengan baik dan mewadahi serta meningkatkan potensi diri yang dimiliki mahasiswa dengan Al-Qur’an,” tutupnya. (022)

Posting Komentar