Proses Pengecatan Sekretariat LK Kema FPsi UNM oleh Pengurus LK Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. Pribadi

Psikogenesis, Jumat (04/11)- Lembaga Kemahasiswaan (LK) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan pengecatan sekretariat LK pada Selasa (01/11) lalu dan masih akan berlanjut hingga semua sekretariat telah tercat.

Andika Alif Pratama selaku Sekretaris Komisi III Maperwa Kema FPsi UNM yang juga sebagai penanggungjawab terhadap agenda pengecatan LK menjelaskan bahwa agenda tersebut merupakan arahan langsung dari Wakil Dekan (WD) III Bidang Kemahasiswaan agar lingkup LK terlihat lebih indah.

"Biar lebih indah saja, terus terang karena ini dari arahan ibu Wakil Dekan III juga yang risih melihat lorong LK," jelasnya.

Lebih lanjut, mahasiswa dengan sapaan akrab Dika tersebut menyebutkan bahwa semua pengurus harian LK Kema FPsi UNM turut terlibat dalam kegiatan pengecatan tersebut.

"Seluruh pengurus LK Kema FPsi UNM," sebutnya.

Selanjutnya, Dika menjelaskan bahwa rencana perbaikan lingkungan LK tidak hanya sampai disitu, namun kursi dan lampu di lorong LK akan turut diperbaiki.

"Dari ibu WD III sempat menyinggung juga terkait kursi di LK yang sarungnya robek itu akan diganti juga dan lampu yang di LK ditambah," jelasnya.

Terakhir, Dika menyampaikan harapannya agar para pengurus LK Kema FPsi UNM bisa saling bekerjasama dalam memperindah lingkungan LK.

"Harapannya ada kerjasama dari teman-teman LK untuk datang memperindah bersama-sama lorong LK kita tercinta," tutupnya. (WSM)

Posting Komentar