Pamflet Pendaftaran OCEAN VOL. II.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Minggu (18/11) – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali mengadakan ajang kompetisi OCEAN VOL. II yang akan berlangsung akan berlangsung pada Senin-Minggu (05-11/12).

Nurrahmi Syahrir atau yang akrab disapa Ami selaku Ketua Panitia mengatakan bahwa pendaftaran OCEAN VOL. II dibuka pada Jumat-Selasa (04-29/11) mendatang.

“Pendaftaran dibuka pada tanggal 04 November dan akan ditutup pada Selasa 29 November,” ujarnya.

Ami menjelaskan bahwa tidak ada target dari sisi jumlah peserta melainkan terpenuhinya skala nasional yang diterapkan.

“Karena kembali lagi skala nasional yang diterapkan, jadi target kita bukan dari berapa jumlahnya tapi bagaimana kegiatan ini terpenuhi dari skala nasionalnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ami mengatakan bahwa OCEAN VOL. II akan hadir dengan pembaharuan dengan penambahan mata lomba. 

“Perbedaan signifikannya itu ada pada mata lombanya jadi OCEAN VOL. I hanya 3 mata lomba pada OCEAN VOL. II ini ada 4 mata lomba,” ungkapnya.

Terakhir, Ami berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan target-target yang ada dapat terpenuhi dengan baik.

“Harapan saya tersendiri itu kegiatan ini (Baca: OCEAN VOL. II) pastinya bisa berjalan dengan baik dan target-target kita bisa terpenuhi,” tutupnya. (027)

Posting Komentar