Pamflet Penutupan Weffort oleh BEM Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Senin (14/11)– Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menutup program Weffort 2022 pada Selasa (08/11) secara daring melalui Zoom Cloud Meeting. 

A. Fraya Sashikirana Azzahra selaku Menteri Pengembangan dan Potensi (Menpensi) Kema FPsi UNM mengungkapkan bahwa rangkaian Weffort 2022 yang dibuka pada bulan Agustus (17/08) kemarin, ditutup pada Selasa (08/11) lalu.

“Pelaksanaan Weffort 2022 dilakukan dari pembukaan yaitu tanggal 17 Agustus sampai dengan penutupan ditanggal 8 November kemarin,” ungkapnya.

Mahasiswa dengan sapaan Fraya ini menjelaskan bahwa terdapat tiga kelas pelatihan yang dilakukan dalam kurang lebih tiga bulan, dimana terdapat pelatihan menulis, mendesain, dan public speaking.

“Rangkaian Weffort 2022 itu pembukaan kegiatan, lalu tiga kelas pelatihan yang dilakukan selama kurang lebih tiga bulan, yaitu pelatihan menulis, mendesain dan public speaking, dan yang terakhir itu penutupan kegiatan,” jelasnya.

Akhir kata, Fraya mengungkapkan bahwa pada agenda evaluasi pelaksanaan Weffort 2022 terdapat evaluasi bahwa seharusnya ada pelatihan yang dilaksanakan secara berturut-turut dalam beberapa hari, misalnya pelatihan desain.

“Untuk evaluasi pelaksanaan Weffort, ada beberapa pelatihan yang akan lebih efisien dilakukan dalam beberapa hari secara berturut-turut seperti desain,” tutupnya. (019)

Posting Komentar