Calon Ketua Umum dalam Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2023.
Sumber: Dok. Panitia  

Psikogenesis, Selasa (13/12)- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum (Caketum) Tahun 2023 secara semi daring pada Selasa (13/12).

Tiga kandidat Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yakni Ishak, Muhammad Ikhsan Thalib, dan Muh. Hendri memaparkan visi-misinya dihadapan seluruh Elemen LPM Penalaran UNM. Kegiatan pemaparan visi misi ini merupakan salah satu rangkaian menuju Musyawarah Besar (MUBES) XIV LPM Penalaran UNM yang akan dilaksanakan pada pertengahan desember bulan ini.

Rizky Aditya selaku Ketua Panitia kegiatan berharap kepada seluruh elemen LPM Penalaran UNM agar dapat bersama-sama hadir dan menyukseskan rangkaian kegiatan Musyawarah Besar XIV LPM Penalaran UNM.

“Pemaparan visi-misi merupakan hal yang penting sebelum pemilihan Ketua Umum yang baru, harapan saya siapapun yang nantinya terpilih semoga dapat merealisasikan visi-misinya dengan baik dan lancar,” ucap mahasiswa UNM angkatan 2021 ini.

Ketua Panitia juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Panitia Pengarah dan Pengurus Harian LPM Penalaran UNM atas bimbingannya kepada panitia pelaksana sejauh ini.

Kegiatan Pemaparan Visi dan Misi Calon Ketua Umum LPM Penalaran UNM Tahun 2022 yang dilaksanakan di Rumah Nalar dan via daring melalui Zoom Meeting ini berjalan dengan lancar dan khidmat.

Posting Komentar