Poster Serial "Imperfect the Series Season 2 (2022)".
Sumber: Pinterest

Setelah sukses dengan Imperfect The Series Season 1, Ernest Prakasa akhirnya kembali melanjutkan season 2 dari series ini. Series berjumlah 16 episode ini tayang di WeTv sejak 30 November 2022 sampai 12 Januari 2023. 

Sejalan dengan film Imperfect yang merupakan cikal bakal dari series ini, tema besar yang diangkat, yaitu mengenai beauty standard. Series bergenre drama komedi ini menceritakan tentang kehidupan 4 orang sahabat sebagai anak kosan, yaitu Neti (Kiky Saputri), Prita (Aci Resti), Endah (Neneng Wulandari) dan Maria (Zsa Zsa Utari). Masing-masing tokoh utama dalam series ini punya kehidupan dan masalah hidup masing-masing. 

Selain cerita keempat pemeran utama tadi, masih ada beberapa side story mengenai pemeran lainnya yang digambarkan secara singkat. Salah satu daya tarik series ini adalah cerita dari tiap tokoh yang dikemas secara sederhana namun tetap memiliki pesan di dalamnya.

Untuk kamu yang lagi butuh tontonan saat liburan, Imperfect The Series Season 2 sangat pantas untuk dijadikan pilihan menurut penulis. Santapan ringan, tapi cukup menguras emosi. Selain itu series ini juga mengandung banyak pesan moral di setiap episodenya. Mulai dari masalah pribadi, pertemanan, keluarga, percintaan, bahkan finansial. (EN)

Posting Komentar