Penutupan Mubes XIV LPM Penalaran UNM Tahun 2022.
Sumber: Dok. Panitia

Musyawarah Besar (Mubes) XIV Lembaga Penelitian Mahasiswa (LPM) Penalaran Universitas Negeri Makassar (UNM) tahun 2022 yang telah terlaksana secara semi daring selama satu pekan lamanya akhirnya resmi ditutup. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama satu pekan sejak Kamis-Minggu (15-18/12) memalui Zoom Cloud Meeting dan di Penginapan Bulutana, Kec. Tinggimoncong, Kab. Gowa dan dilanjutkan pada Selasa-Kamis (20-22/12) di Catering Permata Adira, Kota Makassar. Mubes ke-XIV LPM Penalaran ini kemudian secara resmi ditutup oleh Adil Awal selaku demisioner Ketua Umum LPM Penalaran tahun 2022. 

Proses pelaksanaan kegiatan Mubes terdiri dari pemaparan visi dan misi, pembukaan, pemaparan mekanisme, pembahasan pedoman lembaga, pemilihan dan penetapan Ketua Umum LPM Penalaran UNM periode 2022-2023 hingga akhirnya penutupan yang dilaksanakan di Catering Permata Adira pada Kamis 22 Desember. Diserahkannya hasil-hasil Mubes XIV LPM Penalaran UNM 2022 dan terpilihnya Ketua Umum baru, menandakan berakhir pula kegiatan ini.

Demisioner Ketua Umum tahun 2022, Adil Awal, dalam sambutannya dengan haru menyampaikan rasa terima kasih terhadap segenap elemen lembaga atas kontribusi yang selama setahun ini membersamai kepemimpinannya. Ia juga memberi semangat kepada Ketua Umum terpilih periode 2022-2023 yang akan menjalankan kepemimpinan selanjutnya.

“Saya ucapkan semangat kepada Ketua Umum periode 2022-2023, semoga amanah ini dapat diemban hingga akhir dan membawa lembaga lebih baik lagi,” tuturnya.

Dina Amelia Ahmad selaku Koordinator Panitia Pengarah pun turut menyampaikan terima kasih kepada panitia pengarah dan panitia pelaksana yang telah menyusun jalannya kegiatan ini.

Posting Komentar