Foto Bersama dalam Pengukuhan Anggota LPM Psikogenesis XV di Tanjung Bayang pada Minggu (18/12).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (19/12)- Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis kukuhkan 26 anggota baru dalam rangkaian Pengukuhan Anggota LPM Psikogenesis XV di Tanjung Bayang pada Minggu (18/12) pagi.

Fajar A. Nawir, Pemimpin Umum LPM Psikogenesis menguraikan bahwa ada 26 anggota baru yang dikukuhkan setelah melalui proses magang di LPM Psikogenesis selama dua bulan.

"Jadi selama dua bulan mereka statusnya sebagai peserta magang. Selama dua bulan itu mereka berproses dan diajarkan mengenai kerja-kerja di LPM Psikogenesis. Total ada 26 peserta magang yang dikukuhkan dari 30 Peserta," urainya.

Mahasiswa dengan sapaan akrab Fajar tersebut menyematkan pesan untuk anggota baru LPM Psikogenesis agar melihat pengukuhan anggota sebagai awal baru dari kerjasama antara anggota dengan fungsionaris untuk mewujudkan LPM Psikogenesis yang lebih baik.

"Saya ucapkan selamat kepada para peserta magang yang baru saja dikukuhkan, kita tidak berhenti disini, kedepannya kita akan banyak kerja sama antara pengurus dan anggota untuk membawa LPM Psikogenesis yang lebih baik kedepannya," pesannya.

Akhir kata, Fajar berharap ke-26 anggota yang baru saja dikukuhkan dapat ikut serta dalam seluruh rangkaian kegiatan LPM Psikogenesis, baik sebagai fungsionaris, reporter, dan anggota dalam kegiatan internal lainnya.

"Harapan saya dengan dikukuhkannya 26 anggota baru LPM Psikogenesis ini, mereka mampu ikut serta dalam seluruh rangkaian-rangkaian LPM Psikogenesis baik itu sebagai pengurus, reporter non-pengurus dan kegiatan internal lainnya. Pengukuhan ini juga sebagai bentuk tumbuhnya kader-kader yang berkualitas sehingga mampu melanjutkan roda kepengurusan di periode yang akan datang," tutupnya. (AR)

Posting Komentar