Pembukaan PLT 2022 BEM Kema FPsi UNM di Taman Sulapa Appa UNM pada Senin (12/12).
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (12/12)- Psychology Leadership Training (PLT) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan Tema "Enhancing Leadership Skill: Interactive in Action" resmi dibuka di Taman Sulapa Appa UNM pada Senin (12/12). 

Rahmat Syah, selaku Ketua Panitia PLT dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan ini berjumlah 297 peserta dari angkatan 2022 maupun angkatan 2021 FPsi UNM.

"297 peserta, semoga dapat ilmu pengetahuan dan kesehatan selama kegiatan ini berlangsung," sampainya.

Andi Zhafira Annisa Putri, Presiden BEM Kema FPsi UNM menyematkan harapannya atas pembukaan kegiatan PLT tahun ini. Dirinya berharap, melalui kegiatan ini peserta dapat terfasilitasi dalam aspek pengembangan diri.

"Kami punya harapan dari kegiatan yang kami laksanakan, semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah teman-teman mengembangkan dirinya sebelum memasuki pintu-pintu kelembagaan," harapnya.

Akhir kata, Muh. Rajan Piara, Dosen FPsi sekaligus Pembina BEM Kema FPsi meyakinkan peserta bahwa seluruh kegiatan pendidikan dasar dalam lingkup Fakultas Psikologi tidak akan ada unsur perpeloncoan yang berorientasi negatif bagi fisik maupun mental pesertanya.

"Percaya bahwa tidak akan ada perpeloncoan seperti yang ada di pikiran kalian. Yakin dan percaya kalau kakak-kakak kalian tidak ada niatan untuk merusak mental, saya berani menjamin itu sebagai Pembina BEM," tutupnya. (AR)

Posting Komentar