Poster Film The Sea Beast.
Sumber: Pinterest

The Sea Beast merupakan film animasi adventure karya sutradara Chris William yang dirilis oleh Netfilx pada tanggal 17 Juni 2022. Film ini berdurasi 1 jam 55 menit yang telah memperoleh rating 7.1 berdasarkan IMDb. 

Film ini menceritakan kisah seorang gadis kecil bernama Maisie Brumble yang berkeinginan untuk turut ikut pada sekelompok pemburu monster legendaris yang sangat dikagumi oleh masyarakat tempat gadis kecil tersebut tinggal. Suatu ketika, kapal dari kelompok pemburu legendaris tersebut menghampiri daratan dan disambut oleh warga, termasuk Maisie. 

Permasalahan dimulai ketika Maisie menghampiri Jacob yang merupakan salah satu asisten kapten kapal kelompok pemburu monster legendaris untuk bisa ikut dalam pelayaran berikutnya. Jacob pun tidak mengizinkan gadis kecil tersebut untuk ikut, sehingga Maisie terpaksa harus menyelinap masuk kedalam kapal dan berhasil mengikuti perjalanan dalam memburu monster. 

Memburu monster merupakan pekerjaan yang sangat berbahaya karena dalam sejarah wilayah tempat mereka tinggal, monster merupakan musuh utama bagi mereka. Film ini membuat penonton merasakan petualangan yang seru karena animasi yang dibuat sangat detail sehingga penonton dapat menikmati alur perjalanan dalam film ini. 

Film ini dapat ditonton oleh semua umur dari anak-anak hingga dewasa, karena selain petualangan yang seru, film ini sesekali memberikan gelak tawa bagi penonton di setiap momennya. Film ini dapat ditonton dengan berlangganan di Netflix yang dapat diunduh via Play Store ataupun App Store. (HF)

Posting Komentar