Rafika Duri (kanan), Ketua Umum Terpilih UKM MAPHAN UNM periode 2022-2023.
Sumber: Dok. Panitia 

Say No to Drugs and HIV/AIDS! Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Mahasiswa Peduli HIV/AIDS dan NAPZA (MAPHAN) Universitas Negeri Makassar (UNM) pada Jumat-Minggu (23-25/12) telah melangsungkan kegiatan Musyawarah Kerja (MUSKER) ke-XX. Rafika Duri, dalam kegiatan MUSKER-XX terpilih menjadi Ketua Umum UKM MAPHAN UNM periode 2022-2023.

Setelah terpilih menjadi Ketua Umum yang baru, Rafika Duri menyampaikan kesannya sebagai pemegang jabatan tertinggi UKM MAPHAN UNM satu periode kedepan. 

“Saya merasa bangga dan sangat bersyukur bisa bergabung di UKM MAPHAN. Disini saya memiliki tanggung jawab yang besar dan saya harus mempertanggungjawabkan amanah ini selama satu periode kedepan. Ini juga menjadi pembuktian bahwa perempuan bisa menjadi seorang pemimpin," sampainya.

Terakhir, sebagai Ketua Umum terpilih, dirinya berharap bahwa kedepannya UKM MAPHAN UNM dapat menjadi lembaga dengan kader unggul.

“Berharap kedepannya UKM MAPHAN UNM bisa menjadi UKM yang lebih terdepan dan mendapat kader-kader atau bibit-bibit yang unggul dalam berlembaga juga bisa saling merangkul dan dapat mempertanggungjawabkan amanah," tutupnya.

Posting Komentar