Foto Bersama dalam Penutupan LK II BEM Kema FPsi UNM di Aula gedung STIE AMKOP pada Minggu (15/01).
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Minggu (15/01)- Latihan Kepemimpinan (LK) II Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) dengan tema "Mewujudkan Idealitas Kepemimpinan Mahasiswa: Kritis dan Berintegritas" telah ditutup secara resmi di Aula gedung Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AMKOP pada Minggu (15/01) kemarin.  

Muh. Pajrul Syawal selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan LK II selama tiga hari Jumat-Minggu (13-15/01) yang sudah berjalan.

"Terimakasih banyak kepada peserta, pengurus BEM, dan panitia yang sudah bekerja keras dalam menyukseskan kegiatan LK II ini, kami mohon maaf jika kegiatan kami tidak sempurna karena kami sudah berusaha semaksimal mungkin," ucap mahasiswa yang akrab disapa Pajrul.

Sementara itu, A. Zhafira Annisa dalam sambutannya sebagai presiden BEM Kema FPsi UNM menyampaikan kepada peserta untuk tidak berhenti di sini dan terus melanjutkan proses kedepannya dalam mengimplementasikan materi-materi yang telah diberikan selama 3 hari.

"Proses teman-teman peserta tidak berhenti di sini, ini merupakan gerbang awal bagi teman-teman peserta untuk memulai berproses di lembaga masing-masing dengan mengimplementasikan semua materi dan problem analisis yang kita sudah lalui bersama selama tiga hari," ucap Presiden BEM Kema FPsi UNM dalam sambutannya.

Sekaligus menutup kegiatan LK II, Akbar Hidayat Syarif selaku Ketua Komisi I Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Kema FPsi UNM mengapresiasi para peserta karena menjadi orang-orang istimewa yang berani mengambil langkah untuk meng-upgrade dirinya dalam mengikuti kegiatan LK II UNM.

"Teman-teman peserta merupakan orang-orang istimewa yang dari banyaknya mahasiswa UNM tapi hanya kalian yang memiliki kesempatan untuk meng-upgrade soft skill dalam diri teman-teman peserta. Saya harap teman-teman peserta mampu mengambil nilai-nilai yang tertanam dari seluruh rangkaian kegiatan kita selama tiga hari ini," tuturnya. (HF)

Posting Komentar