Pamflet Ketua Umum Terpilih BKM PSYSPORT Kema FPsi UNM Periode 2023-2024.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (24/01)- Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) PSYSPORT Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah melaksanakan pemilihan Ketua Umum pada hari Minggu (22/01) dengan Muh. Mudzakir Mujahidin sebagai Ketua Umum BKM PSYSPORT terpilih untuk periode 2023-2024.

Pemilihan diikuti oleh tiga bakal calon Ketua Umum, dimana Muh. Mudzakir Mujahidin terpilih melalui voting dalam kegiatan Musyawarah Besar BKM PSYSPORT XIII yang berlangsung di Cakura, Takalar pada Minggu (22/01) kemarin.

"Dilakukan proses musyawarah, namun pada saat musyawarah tidak membuahkan hasil sehingga selanjutnya dilakukan proses lobi, namun karena proses lobi juga tidak membuahkan hasil jadi kita melanjutkan dengan proses voting dan barulah didapatkan hasil," jelas mahasiswa yang akrab disapa Zakir ini.

Mahasiswa angkatan 2020 tersebut mengaku merasa senang setelah terpilih sebagai Ketua, di sisi lain dirinya juga merasa bahwa hal tersebut merupakan tanggung jawab yang harus diemban. 

"Perasaannya yang pertama tentu senang pastinya, karena memang ada keinginan untuk menjadi Ketua Umum PSYSPORT, kemudian di satu sisi bagaimana harus mengemban tanggung jawab yang telah diberikan kedepannya," jelasnya. 

Zakir berharap bahwa kedepannya BKM PSYSPORT dapat memiliki wajah baru tanpa meninggalkan ciri khasnya dan juga agar BKM PSYSPORT dapat menjadi wadah bagi seluruh mahasiswa FPsi yang berminat dalam hal keolahragaan.

"Saya berharap agar PSYSPORT kedepannya dapat menjadi wadah bagi mahasiswa yang berminat di bidang olahraga khususnya di Psikologi, saya juga berharap agar kedepannya PSYSPORT dapat menjadi PSYSPORT yang baru tanpa meninggalkan ciri khasnya," ucapnya. 

Terakhir, Zakir melanjutkan bahwa dirinya akan mewujudkan BKM PSYSPORT yang nyaman bagi semua orang. 

"InsyaAllah saat orang-orang berada di dalam Psysport mereka akan merasa nyaman, dan kami akan berusaha untuk menciptakan kondisi itu," tutupnya. (PHS)

Posting Komentar