Pamflet Ketua Umum Terpilih BKM MARABUNTA FPsi UNM Periode 2023-2024.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Senin (13/02)- Biro Kegiatan Mahasiswa (BKM) Mahasiswa Pemerhati Bumi Nusantara (MARABUNTA) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) menetapkan Aisyah Aulia Rahmat sebagai Ketua Umum BKM MARABUNTA periode 2023-2024 dalam Musyawarah Besar BKM MARABUNTA di Gerbang Maccopa Indah, Jl. Garuda, Kab. Maros pada Sabtu (11/02) kemarin.

Lili, sapaan akrab formatur Ketua Umum BKM MARABUNTA periode 2023-2024 tersebut mengungkapkan rasa senang dan bangganya atas kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Umum BKM MARABUNTA.

"Saya telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah yang cukup berat, saya berterima kasih kepada orang-orang yang telah mempercayakan saya memegang amanah ini," ungkapnya.

Terkait mekanisme, Lili menerangkan bahwa telah dilakukan musyawarah untuk menetapkan ketua umum dari 3 calon kandidat.

"Awalnya terpilih enam calon kandidat ketua umum, namun setelah diperiksa kembali, tersisa tiga calon kandidat. Hingga berembuk kembali bersama internal koloni MARABUNTA dan menetapkan saya sebagai ketua umum," terangnya.

Terakhir, Lili berharap dengan terpilihnya ia sebagai Ketua Umum BKM MARABUNTA dapat menjadikan BKM ini lebih baik kedepannya dengan usahanya serta para pengurus nantinya.

"Tentunya saya ingin melihat MARABUNTA kedepannya lebih baik lagi, berdasarkan kemampuan saya dan pengurus MARABUNTA," tutupnya. (WSM)

Posting Komentar