Pamflet H-2 Mubes XXI Kema FPsi UNM.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Selasa (28/02)- Musyawarah Besar (Mubes) XXI Keluarga Mahasiswa (Kema)  Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2022-2023 akan diadakan pada Kamis-Minggu (02-05/03) di Wisma Bulog, Malino, Kab. Gowa.

Ahmad Gasali selaku Ketua Panitia Mubes Kema FPsi UNM menuturkan bahwasannya Mubes Kema akan diawali dengan agenda pembukaan pada Kamis (02/03) mendatang dan akan dilanjutkan dengan Mubes pada Jumat-Minggu (03-05/03).

"Pembukaan pada tanggal 02, terus dilanjutkan Mubes pada tanggal 03 hingga tanggal Maret," tuturnya.

Terkait persiapan kepanitiaan, Ketua Panitia dengan sapaan Cali ini menjabarkan bahwa saat ini persiapan sudah mencapai 85 persen dan tersisa merampungkan perlengkapan dan melengkapi Rancangan Anggaran Belanja (RAB) yang masih kurang.

"Persiapan sekitar 85 persen, sisanya itu dana, perhitungan RAB kami masih ada minus, dan beberapa perlengkapan yang masih perlu disiapkan," jabarnya.

Terakhir, Cali berharap agar agenda Mubes XXI Kema FPsi UNM bisa berjalan lancar tanpa adanya hambatan dan bisa dijadikan ajang pembelajaran bagi mahasiswa angkatan 2022 yang pertama kali terlibat dalam agenda Mubes Kema.

"Semoga Mubes berjalan lancar, tidak ada kendala-kendala seperti tahun-tahun sebelumnya sehingga Mubes lama diselesaikan, dan bisa menjadi pembelajaran bagi teman-teman angkatan 2022 yang baru mengikuti agenda Mubes Kema," tutupnya. (ZET)

Posting Komentar