Andika Aldillah Syuraih, Presiden BEM Kema FPsi UNM Terpilih Periode 2023-2024.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Selasa (07/03) - Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (Maperwa) Keluarga Mahasiswa (Kema) Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) tetapkan Andika Aldillah Syuraih sebagai Presiden BEM Kema FPsi dalam Musyawarah Besar (Mubes) XXI Kema FPsi UNM pada Minggu (05/03) lalu.

Andika, sapaan Presiden BEM Kema FPsi UNM periode 2023-2024 tersebut menyatakan bahwa dipilihnya ia sebagai formatur Presiden BEM Kema merupakan suatu amanah yang cukup besar dan yang tentunya akan menghadapi dinamika-dinamika besar kedepannya dalam kepengurusan.

"Bagaimana dinamika-dinamika kedepannya jauh lebih besar, dan memegang amanah yang cukup besar saya rasa punya feel (baca: rasa) tersendiri, dan bukan sebuah hal yang sepele, karena ini tanggung jawab besar," ujarnya.

Selanjutnya, Andika mengutarakan bahwa kedepannya yang akan ia lakukan adalah sesuai dengan visi-misi yang telah disampaikannya bahwa ia akan menerapkan learning 5.1.

"Sesuai dengan visi-misi yang sudah saya sampaikan sebelumnya, secara sederhana, saya mau penerapan learning 5.1," ujarnya.

Terakhir, Andika menyampaikan harapannya terutama bagi angkatan 2020 agar bisa lebih solid lagi dan menciptakan Kema yang lebih baik pula.

"Harapan ke teman-teman angkatan khususnya supaya bisa lebih solid lagi, bisa bersama-sama mencapai Kema lebih baik lagi dibandingkan sebelum-sebelumnya, intinya ada peningkatan," tutupnya. (ZET)

Posting Komentar