Pamflet Ketua Umum Terpilih Pusdamm BEM FBS UNM Periode 2023-2024.
Sumber: Dok. Pusdamm BEM FBS UNM

Psikogenesis, Rabu (15/03) - Imam Hizbullah terpilih sebagai Ketua Umum Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Pusat Studi dan Dakwah Mahasiswa Muslim (Pusdamm) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Universitas Negeri Makassar (UNM) periode 2023-2024 melalui Muktamar XXII LDF Pusdamm BEM FBS UNM yang diadakan secara blended di Masjid Saad Bin Muadz Jl. Muh. Tahir dan melalui Zoom Cloud Meeting yang dimulai pada Jumat-Minggu (10-12/03) lalu.

Imam Hizbullah selaku ketua umum terpilih mengutarakan bahwa ia akan memaksimalkan program kerja nantinya, menjadi role model, serta meningkatkan komunikasi terhadap pengurus sebagai Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM periode 2023-2024.

Insyaallah akan memaksimalkan program kerja yang ada, menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus, menjadi role model yang baik, dan tentunya kami akan tetap meminta dampingan dari ustadz-ustadz dan senior-senior terhadap langkah yang kami ambil,” ujarnya.

Ketua umum dengan sapaan Imam tersebut menjelaskan bahwa pemilihan dilakukan dengan menggunakan metode musyawarah, dimana enam kandidat calon ketua umum diwawancarai oleh tim formatur yang terdiri dari Perwakilan Ikatan Keluarga Alumni (IKA), Perwakilan Majelis Syuro Organisasi (MSO), dan demisioner periode 2019-2020.

“Dipilih dengan metode musyawarah. Pada saat sesi pemilihan kandidat calon ketua umum dibentuk tim formatur dan dipilih melalui musyawarah,” jelasnya.

Terakhir, Imam menyampaikan harapannya sebagai Ketua Umum Pusdamm BEM FBS UNM 2023-2024 agar kepengurusan yang dipimpinnya dapat lebih eksis serta memberikan pengaruh positif kepada siapapun disekitarnya.

“Semoga Pusdamm lebih eksis dan selalu membawa suasana islami di lingkungan FBS. Kami berharap kader Qurani di FBS semakin banyak, semoga Pusdamm bisa memberikan pengaruh positif, serta selalu mengharapkan dukungan ke semua pihak demi terlaksananya visi dan misi kami,” tutupnya. (DYH)

Posting Komentar