Pamflet Coming Soon Inaugurasi Angkatan 2021 HIMATEP FIP UNM.
Sumber: Dok. HIMATEP FIP UNM

Himpunan Mahasiswa Teknologi Pendidikan (HIMATEP) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Universitas Negeri Makassar (UNM) akan menggelar Inaugurasi angkatan 2021 pada Sabtu (18/03) besok yang berlokasikan di FIP UNM, Tidung.

Ketua Umum HIMATEP FIP UNM, Andi Rezki Fauzan menyatakan Inaugurasi ini merupakan salah satu program kerja Bidang Bakat dan Minat oleh HIMATEP yang bertujuan untuk mengukuhkan secara resmi angkatan 2021 sebagai bagian dari keluarga besar Program Studi (Prodi) Teknologi Pendidikan.

“Menyalurkan bakat dan minat mahasiswa, khususnya di bidang seni. Selain itu juga sebagai wadah untuk menjalin silaturahmi antara mahasiswa baru, dosen, dan seluruh masyarakat Teknologi Pendidikan FIP UNM,” ungkapnya.

Kegiatan Inaugurasi tahun ini kembali melibatkan seluruh mahasiswa baru Prodi Teknologi Pendidikan FIP sebagai panitia pelaksana kegiatan tersebut.

Andi Rezki Fauzan menyebutkan bahwa Inaugurasi kali ini mengusung tema BHAVANA yang erat kaitannya dengan semboyan yang dimiliki oleh Prodi Teknologi Pendidikan FIP UNM.

“Kisahmu Tak Pernah Usai yang bermakna bagaimana memupuk sumber daya manusia yang berkualitas namun tetap membumi," sebutnya.

Terakhir, adapun persembahan karya yang akan ditampilkan pada acara Inaugurasi 2021 tersebut adalah teater, tari, puisi, dan vocal grup.

"Hal demikian yang akan dipentaskan lewat karya dengan menampilkan berbagai persembahan, diantaranya teater, tari, puisi dan vocal grup," tutupnya.

Posting Komentar