Pamflet Kegiatan SIGMA HMPS Statistika FMIPA UNM Tahun 2023.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Senin (06/03)- Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali menggelar Statistics Games and Arts (SIGMA) Tahun 2023 dengan tema "Meningkatkan Harmonisasi antar Alumni dan Civitas Statistika yang Menjunjung Tinggi Sportivitas dan Kreativitas" yang akan dilaksanakan pada Senin-Senin (06-20/03) mendatang.

Muth Hair selaku Ketua Panitia SIGMA menjelaskan bahwa SIGMA yang merupakan program kerja Bidang Pengembangan Potensi Mahasiswa HMPS Statistika FMIPA UNM ini merupakan kegiatan penyaluran potensi mahasiswa pada bidang olahraga dan seni.

"Wadah penyaluran potensi mahasiswa di bidang olahraga dan seni," jelasnya.

Lebih lanjut, Muth Hair menyebutkan bahwa SIGMA sendiri merupakan kegiatan yang diperuntukkan bagi alumni dan civitas akademika Prodi Statistika FMIPA UNM yang bukan hanya sebagai penyaluran bakat, tetapi juga bertujuan sebagai ajang silaturahmi. 

"Kegiatan ini merupakan ajang silahturahmi Alumni dan Civitas Statistika FMIPA UNM," sebutnya.

Terakhir, Muth Hair menyebutkan bahwa SIGMA menyusun sebelas item lomba yang siap diperlombakan oleh peserta nantinya.

"Terdapat sebelah item lomba yang diadakan, diantaranya catur, futsal, voli, bulutangkis, tenis meja, Mobile Legend, balap karung estafet, tarik tambang, nyanyi solo, foto on the spot, dan infografis," tutupnya. (ZET)

Posting Komentar