Suasana Pembukaan Harla ke-23 Fakultas Psikologi UNM.
Sumber: Dok. Panitia Harla
 ke-23 Fakultas Psikologi UNM

Psikogenesis, Sabtu (27/05)- Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi gelar Pembukaan Hari Lahir (Harla) ke-23 dengan tema "Psychology in Society 5.0: Growing and Developing Throughout Life" di Aula Moh. Thayeb Manrihu (MTM) FPsi UNM pada Jumat (26/05) kemarin. 

Ahmad Razak, selaku Dekan FPsi UNM dalam sambutannya menyematkan pesan untuk bersama-sama bergerak membenahi Fakultas menjadi lebih baik lagi. 

"Kita harapkan bahwa di tahun ke-23 ini mulai kita bangkit untuk bisa bergerak, berkembang, maju ke depan di dalam membenahi Fakultas kita ini yang telah digagas oleh para pendiri-pendiri kita," ucapnya.

Ahmad juga mengharapkan agar Fakultas dan alumni serta organisasi atau komunitas psikologi yang ada semakin memperkuat kolaborasi dan kerjasama.

"Kita sangat mengharapkan ada kolaborasi di antara sesama psikologi baik secara regional maupun secara nasional, bahkan kalau perlu internasional, dan alhamdulillah aksi ini adalah salah satu bukti nyata bahwa kita akan semakin memperkuat kolaborasi terutama di asosiasi psikologi Indonesia," harapnya.

Sebagai penutup, Ahmad juga mengungkapkan pihak Fakultas membutuhkan bantuan dari pihak alumni maupun pihak lain dalam pembenahan FPsi UNM. 

"Kalau kita memperhatikan di seputaran area Fakultas kita ini begitu banyak yang perlu dibenahi. Sementara dana operasional yang kita peroleh dari universitas itu nampaknya memang masih perlu mendapatkan bantuan dari berbagai pihak," tutupnya. (EN)

Posting Komentar