Poster Drama Hidden Love
Sumber: Pinterest
 

Hidden Love merupakan drama asal Tiongkok yang mulai tayang pada akhir Juni 2023 hingga pertengahan Juli 2023 mendatang. Drama ini diproduksi oleh Youku dan disutradarai oleh Lee Ching Jung. Drama ini tayang setiap hari Senin hingga kamis di Platform Youku dan direncanakan akan tamat dalam 25 episode. Drama ini juga dikabarkan akan ditayangkan di Netflix mulai pertengahan Juli 2023 mendatang. 

Drama ini menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama Sang Zhi (Zhao Lu Si) yang diam-diam menyukai Duan Jiaxu (Chen Zhe Yuan) yang merupakan teman kakaknya, Sang Yan (Victor Ma). 

Sang Zhi pertama kali bertemu dengan Duan Jiaxu ketika masih berusia 14 tahun. Kala itu, Sang Yan mengajak Duan Jiaxu ke rumahnya. Sang Zhi yang tidak mengetahui keberadaan Duan Jiaxu di rumahnya, langsung masuk ke kamar Sang Yan dan melihat Duan Jiaxu untuk pertama kalinya. Sang Zhi langsung jatuh cinta pada pandangan pertama ketika melihat Duan Jiaxu yang sedang duduk diterpa sinar matahari. 

Beberapa tahun kemudian, Sang Zhi yang sudah SMA masih menyukai Duan Jiaxu. Sang Zhi yang dengan sengaja mengunjungi asrama Sang Yan dengan alasan membantunya pindahan ternyata berharap bertemu dengan Duan Jiaxu. Akhirnya mereka bertemu kembali untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun. 

Sejak pertemuan tersebut, mereka mulai sering berhubungan. Duan Jiaxu selalu bersikap baik kepada Sang Zhi. Duan Jiaxu selalu menyayangi, melindungi, menjaga dan merawat Sang Zhi layaknya seorang kakak. Namun, Duan Jiaxu tidak mengetahui jika Sang Zhi sudah menyukainya sejak Sang Zhi masih berusia 14 tahun. 

Sang Zhi yang semakin menyukai Duan Jiaxu, berkeinginan untuk melanjutkan studinya ke Universitas Yihe, dimana Kota Yihe merupakan daerah tempat tinggal Duan Jiaxu. Sang Zhi yang mendengar kabar bahwa Duan Jiaxu memiliki pacar, membuatnya berkunjung ke tempat tinggal Duan Jiaxu. Duan Jiaxu yang diminta mengurus Sang Zhi datang dengan ditemani seorang perempuan. Sang Zhi yang melihat hal tersebut, merasa sedih dan patah hati. Sang Zhi kemudian menghindari Duan Jiaxu selama beberapa tahun. 

Dua tahun kemudian, Sang Zhi yang telah berkuliah di Universitas Yihe, dipertemukan kembali dengan Duan Jiaxu di sebuah karaoke saat keduanya sedang berlibur. Mereka pun mulai saling berhubungan kembali. Sang Zhi yang patah hati, mulai menyukai Duan Jiaxu kembali dan Duan Jiaxu juga mulai menunjukkan perasaannya pada Sang Zhi. Namun, keduanya harus menghadapi cobaan dalam percintaan mereka. Akankah cinta mereka berakhir bahagia? (ZK)

Posting Komentar