Foto Bersama pada Kegiatan Gara Artisi 2023.
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Minggu (17/09) - Himpunan Mahasiswa Ilmu Administrasi Negara (HIMAGARA) Fakultas Ilmu Sosial dan Hukum (FIS-H) Universitas Negeri Makassar (UNM) telah selesai menyelenggarakan Kegiatan Gara Artisi pada tanggal 03-10 September 2023 lalu.

Muhammad Kurniansyah selaku Ketua Panitia Gara Artisi mengungkapkan rasa senang sekaligus bangga terlaksananya kegiatan Gara Artisi ini.

"Sangat senang sekaligus bangga, kami dari kepengurusan dan kepanitiaan sukses menyelesaikan program kerja Gara Artisi dengan bantuan kakak-kakak dan teman teman yang ada di keluarga HIMAGARA serta partisipasi dari teman teman peserta tournament Himagara Cup," ungkapnya.

Kurniansyah juga menyampaikan kesannya selama kegiatan berlangsung.

"Kesan saya selama kegiatan ini senang bertemu dengan teman teman peserta tournament. Bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Serta merasa berterima kasih banyak kepada semua pihak yang membantu terkhusus teman teman panitia, pengurus, keluarga HIMAGARA, serta teman teman 2023 yang menjadi talent atau penampil di malam apresiasi seni," ujarnya.

Tak lupa Kurniansyah juga menyampaikan pesannya untuk Gara Artisi ke depannya.

"Pesan saya semoga kegiatan ini tetap dijalankan pada tahun tahun kedepannya dengan konsep yang lebih baik dan tetap menjaga kekompakan dengan semuanya," jelasnya.

Akhir kata, Kurniansyah berharap semoga silaturahmi dan komunikasi tidak sampai di kegiatan ini saja.

"Harapan saya semoga setelah berakhirnya kegiatan ini silaturahmi dan komunikasi dengan semua pihak yang terlibat itu tidak sampai di sini saja dan kita semua dapat bertemu kembali pada Gara Artisi selanjutnya," tutupnya. (MR)

Posting Komentar