Pertemuan Mahasiswa Magang Pengenalan Budaya Kedisiplinan
Sumber: Dok. Pribadi

Pada hari Jumat (16/02), Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Makassar mengadakan pertemuan bersama mahasiswa dan mahasiswi yang mengikuti magang di Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar. Sebanyak kurang lebih 40 mahasiswa dan mahasiswi magang hadir di dalam ruangan. Pertemuan berlangsung di Ruangan Penerimaan Tamu Sekretariat DPRD Kota Makassar.

Muhajir selaku Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Makassar mengadakan pertemuan diadakan dengan tujuan untuk mengenalkan budaya kedisiplinan yang diharapkan nantinya dapat dilakukan serta dipenuhi oleh mahasiswa dan mahasiswi magang agar senantiasa berlaku disiplin selama menjalani magang. 

“Saya percaya kedisiplinan adalah hal yang sangat penting dalam pekerjaan apa pun. Saya menginginkan kalian semua untuk ikut berlaku disiplin selama magang di Sekretariat DPRD Kota Makassar,” kata Muhajir.

Muhajir menyampaikan bahwa saat masih menjadi mahasiswa bekerja kera dan menerapkan perilaku disiplin adalah hal yang perlu diperhatikan. 

“Saya itu dulu juga sama seperti kalian, seorang mahasiswa. Saya bekerja keras dan disiplin, tidak terlena dan malas seperti teman-teman saya yang lain,” ujar beliau.

Lebih lanjut, Muhajir menyampaikan bahwa untuk sampai pada posisinya saat ini sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD Kota Makassar merupakan hasil dari perilaku  disiplin yang diterapkannya, sehingga Muhajirin ingin menerapkan perilaku disiplin kepada mahasiswa dan mahasiswi yang sedang menjalani magang di Sekretariat DPRD Kota Makassar. 

“Untuk sampai di titik saya sekarang pun juga merupakan hasil dari disiplin. Oleh karena itu, saya akan menerapkan hal yang sama untuk Anda (baca: mahasiswa dan mahasiswi magang) semua,” ujar Muhajir.

Posting Komentar