Untuk keenam kalinya, Camping Bocah Muslim (C-BOM, red) tahun 2008 digelar. Meneruskan kegiatan yang telah diusung sebelum organisasi penyelenggara (FSI-Psikologi, red) dibentuk. Kali ini keceriaan anak-anak pun tidak berkurang. Senyuman pun tetap tersungging saat menyaksikan keindahan alam di lokasi perkemahan, Pucak Teaching Farm Maros, tempat yang sama seperti pelaksanaan C-Bom sebelumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan tanggal 1 - 3 Juni 2008 ini mengusung tema Stop Global Warming yang menyajikan sesuatu yang beda jika dibandingkan dengan penyelenggaraan tahun-tahun sebelumnya. Sistem kegiatan dengan patron global tersebut memaksakan beberapa kegiatan yang mengajarkan anak-anak untuk peduli akan lingkungannya. Paling tidak, pada lingkungan terdekatnya. Dan untuk kesadaran tersebut, mereka diberikan reward point berupa gambar senyuman bagi kelompok untuk setiap melakukan perbuatan terpuji, memungut sampah misalnya.

C-Bom 2008 telah usai. Gema takbir anak-anak seakan masih terngiang saat diinstuksikan untuk melakukan kegiatan bersama. Salam C-Bom, outbond, kolam renang, malam renungan, hingga saat lelah waktu terlelap pun sudah menjadi kado manis untuk liburan anak-anak kali ini.

Sampai Jumpa di C-Bom tahun berikutnya.