LPM Penalaran UNM mendeklarasikan Bosowa School Makassar sebagai sekolah binaan. Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dan serah terima bukti deklarasis oleh kedua belah pihak. Kegiatan deklarasi dilaksanakan di Aula Bosowa School Makassar, Kamis (26/07/2018).  Deklarasi sebagai bentuk realisasi dari program kerja pengurus harian LPM-Penalaran UNM periode 2017/2018 yang dihadiri oleh elemen LPM Penalaran UNM, pihak Bosowa, Media Partner, UKM Se-UNM, dan ILP2MI Regional V. 

Ketua Umum LPM Penalaran UNM berharap  melalui kegiatan PKTIR ini dapat meningkatkan kemampuan literasi siswa-siswi Bosowa School Makassar dan berharap agar semua elemen dapat berperan dalam meningkatkan kemampuan literasi karena kemampuan literasi sangat berpengaruh terhadap kemajuan suatu bangsa. Pernyataan tersebut disampaikan oleh Agusman Nur saat sambutan ketua LPM-Penalaran UNM.

Kepala sekolah bosowa School Makassar dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada pihak LPM Penalaran UNM yang telah memberikan pelatihan terkait kaya tulis ilmiah selama sepekan terakhir ini kepada siswa-siswi Bosowa School Makassar, “semoga kegiatan ini tidak hanya sampai disini, tetapi dapat dilaksanakan secara berkelanjutan melalui pendeklarasian sekolah kami sebagai sekolah binaan LPM Penalaran UNM” Ujar Kepala Sekolah Bosowa School Makassar.

Posting Komentar