Foto Bersama Kegiatan Sastra Masuk Sekolah 
Sumber: Dok. Panitia

Psikogenesis, Kamis (02/05) - Sastra Masuk Sekolah (SMS) oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) Sastra Indonesia (SASINDO) telah usai diselenggarakan di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 14 Jeneponto pada Minggu (28/04) lalu.

Ardisa, atau akrab dengan sebutan Arsa selaku Ketua Panitia SMS menjelaskan bahwa SMS merupakan proker besar pilihan di tahun 2024 ini.

"Setiap tahunnya ada proker besar yang dijalankan, dan SMS menjadi pilihan (baca: menjadi proker besar) di tahun 2024 ini," jelasnya.

Arsa mengungkapkan bahwa terdapat 50 orang peserta yang berpartisipasi dalam kegiatan SMS dan terdiri dari kelas sepuluh dan sebelas.

"Target awalnya semua kelas, tapi ternyata kelas 12 sudah lulus, jadi tidak mengikuti kegiatan sekolah lagi. Tapi ada 50 orang peserta tetap, gabungan kelas sepuluh dan sebelas," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Arsa menuturkan bahwa selama kegiatan SMS tidak ada kendala dan semua berjalan dengan seharusnya. 

"Alhamdulillah semua (baca: rangkaian Kegiatan SMS) berjalan sesuai semestinya," tuturnya

Sebagai penutup, Ketua Panitia kegiatan SMS berharap agar kegiatan SMS masih terus berlanjut dan lebih baik, serta dapat menyebar cinta melalui sastra dan literasi.

"Semoga kegiatan seperti ini (baca: Kegiatan SMS) masih terus berlanjut, bahkan lebih baik di SMS selanjutnya serta tetap menyebar cinta melalui sastra dan literasi," harapnya. (RNA)

Posting Komentar