(SATPOL PP wanita ikut bernyanyi dan bergoyang bersama penerima SK K1)
JENEPONTO.  Bupati dan wakil bupati Jeneponto terpilih, Iksan Iskandar-Mulyadi Mustamu rayakan malam tahun baru 2015 di Taman Siswa bersama seluruh SKPD. Kegiatan akhir tahun yang mengusung tema “Dengan Semangat GAMMARA Kita Wujudkan Masyarakat Jeneponto Sejahtera dirangkaikan dengan penerimaan SK K1.

Ini sekedar melepas tahun sambil dirangkaikan dengan penerimaan SK K1. Banyak yang hadir ini malam ada bupati sama wakilnya sama seluruh SKPD kalo diperhatikan juga banyak sekali masyarakat yang datang,” tutur salah seorang penerima SK K1, Suhardi.

Pada kegiatan itu seluruh SATPOL PP wanita ikut bernyanyi dan bergoyang bersama penerima SK K1.

Kegiatan yang dilaksanakan di Taman Siswa itu disambut baik oleh masyarakat. Salah seorang masyarakat, Ibrahim, mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia senang karena kegiatan tersebut bersifat terbuka sehingga masyarakat bisa datang dan mengikuti rangkaian acara sambil turut bersosialisasi.Bagus ini kegiatan karena banyak orang-orang penting datang baru ini juga terbuka untuk umum jadi masyarakat itu bisa ji gabung cerita -cerita toh jadi bagus ki karena bisa ki akrab jadi kaya tidak ada yang pisahkan antara pemimpin dan yang dipimpin, tutur Ibrahim. (AWZ)

*Reporter dalam berita ini merupakan peserta Diklat Jurnalistik VII  yang  saat ini menjalani proses magang di LPM Psikogenesis.