Olimpiade Psikologi III yang akan dilaksanakan di Surabaya (11/11) tinggal menghitung hari. Hingga Rabu (04/11), PD III Fakultas Psikologi UNM, Muhammad Ahkam mengaku belum sempat mengevaluasi persiapan peserta yang diutus mengikuti perlombaan di Surabaya. Namun ia menjelaskan bahwa akan mengadakan pertemuan dengan seluruh peserta perwakilan FPsi UNM di Olimpiade Psikologi III. "Kan masih lama, masih tanggal 11. Mereka kan masih latihan. Tapi pada akhirnya nanti kita kan akan kumpul," jelasnya.

Salah satu mahasiswa angkatan 2013, Achmad Ali Saifuddin yang ditunjuk sebagai penanggungjawab dalam bidang vocal group menjelaskan bahwa timnya masih dalam persiapan koreografi. "Kalau dari nyanyinya sendiri bagus mi. Tapi belum pi latihan koreografinya karena belum tahu bagaimana kondisi panggungnya di sana," ujar mahasiswa yang akrab disapa Dede.

Peserta yang akan berangkat mewakili FPsi UNM tersebut akan didampingi oleh dosen. Tetapi untuk saat ini belum diketahui dosen siapa yang akan ditunjuk untuk mendampingi peserta. Untuk sementara waktu, PD III memberikan tugas untuk mengkoordinir persiapan perlombaan kepada pegawai Biro Skripsi, Wawan Kurniawan. "Wawan itu yang ditunjuk sebagai koordinator tim. Jadi nanti dia yang urus siapa dosen yang akan pergi," jelas PD III FPsi UNM saat ditemui di Taman Sulapa Appa kampus UNM Gunung Sari. (AIN)

Posting Komentar