(19/11) Psychocamp (Psychology Camping) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Kema Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar yang akan dilaksanakan 20-22/11 di Lembanna, Malino dianggap belum bisa mencapai lokakarya dari psychocamp itu sendiri. Hal tersebut dilontarkan langsung oleh AS selaku Panitia Pengarah atau steering committe psychocamp. "Menurutku konsepnya tidak sesuai, karena konsepnya itu tidak sesuai pi sama lokakarya dari psychocamp itu sendiri", tuturnya.

Ditambahkannya, baru kali ini psychocamp mengangkat konsep yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pada psychocamp kali ini, panitia menyusun konsep acara sendiri dimana kegiatan adventure akan ditambah dan sedikit berbeda dari konsep psychocamp sebelum-sebelumnya.

Pernyataan tersebut dibantah oleh ketua panita Psychocamp, Muhammad Reza Arfan. Mahasiswa angkatan 2012 ini mengaku bahwa konsep acara dari psychocamp kali ini sudah dapat memenuhi lokakarya psychocamp yang tercantum dalam Undang-Undang Pendidikan Kema FPsi UNM, yaitu mengenai aspek-aspek yang ingin dicapai seperti kreativitas, inisiatif, kepemimpinan, kerjasama, dan religiusitas. "Kalau dibilang memenuhi itu, Alhamdulillah, karena sudah dilakukan juga roleplay oleh panitia", jelasnya saat ditemui di ruang BM 103, FPsi UNM. (IN)

Posting Komentar