(19/2), Angkatan 2015 Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) sukses menggelar acara inaugurasi. Acara yang diadakan di gedung Amanagappa UNM ini sukses mendecekkan lidah penonton melalui penampilan-penampilan yang inovatif. Dengan mengusung tema Metamorph of Soul, angkatan yang menyebut diri Psyzois ini menyajikan aitem acara yaitu Pengukuhan, Vocal Grup, Flashmob, Perkusi, Pom Pom Boys, Puitisasi, Tari Kreasi, Shadow Dance, dan Tari Padduppa.

Meskipun tidak menampilkan penampilan dari angkatan-angkatan lain seperti acara sebelumnya, salah seorang penonton, Zania Rokhmadaniyah mengungkapkan apresiasinya atas kerja panitia. "Sangat seru. Yang paling seru itu pas cowok-cowok Pom Pom Boys nampil dan pas Flashmob juga," ungkap mahasiswa FPsi UNM angkatan 2014 ini.

Melalui acara inaugurasi ini, Pembantu Dekan III FPsi UNM, Muh. Ahkam berharap supaya angkatan termuda mampu mengembangkan potensi yang dimilikinya agar mampu bersaing kedepannya. "Semoga dengan adanya inaugurasi ini, kalian mampu mengembangkan kreativitasan agar dapat bersaing di nasional maupun internasional nantinya," ungkap dosen Statistik Dasar FPsi UNM ini. (NFR)

Sumber Foto: dokumentasi pribadi path Ayu Inayah
Pengukuhan Angkatan 2015 FPsi UNM 'Psyzois'

Posting Komentar