Tak ada gading yang tak retak, begitu pula acara Inaugurasi angkatan 2015 Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (FPsi UNM), (19/2). Walaupun dianggap sukses dalam penyelenggarannya, masih ada saja kekurangan dalam acara ini. Tidak adanya persembahan dari tiap angkatan FPsi UNM menuai kekecewaan mendalam.

Ketua Inaugurasi angkatan 2015 'Psyzois' membenarkan adanya pembatalan penampilan dari angkatan-angkatan lain. "Sebenarnya ada ji di rundown acara itu penampilan tiap angkatan, tapi ada pembatalan dari angkatan bersangkutan sebelum acara dimulai," jelasnya.

Pembatalan penampilan disebabkan oleh kondisi sound system yang kurang baik. "Ada bede' yang bilang karena jelek soundnya makanya dibatalkan," tambah mahasiswa yang akrab disapa Safqan itu.

Dilan Danny Arista selaku perwakilan angkatan 2013 FPSi UNM mengungkapkan kekecewaan dan keprihatinan terkait pembatalan persembahan  dari angkatannya. "Kami merasa kecewa ya, karena saya mewakili IKA, 2009, 2010, 2012, dan 2013 merasa kecewa karena sudah menyiapkan dengan baik namun tidak tampil dikarenakan sound yang jelek dan tidak diperlakulan dengan baik oleh team backsoundnya," ungkapnya setelah pelaksanaan inaugurasi 2015. (AF/NFR/FA)

Posting Komentar