Bidang Kemahasiswaan Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM) mencanangkan 'Gebyar Psikologi' bulan Maret mendatang untuk kegiatan akademik maupun non akademik.

Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PDIII) FPsi UNM, Muhammad Ahkam menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memetakan bakat dan minat mahasiswa untuk mewakili FPsi UNM dalam acara maupun lomba. "Sebelum kita kirim, kita mau mengidentifikasi yang mana juara sehingga kalau ada event sudah ada nama yang harus dikirim," ungkapnya.

Lebih lanjut, pemegang jabatan Pembantu Dekan III FPsi dalam dua periode berturut-turut ini mengungkapkan bahwa upaya yang dilakukan oleh Bidang Kemahasiswaan FPsi UNM dalam rangka mewadahi seluruh kegiatan yang akan membawakan nama Fakultas maupun Universitas ini dapat disambut baik oleh pihak Universitas, yakni berupa bantuan pendanaan. "Tentu kita berusaha fasilitasi, tapi dana kita tidak cukup biayai semua sehingga kita berharap ada bantuan dari pihak universitas," ungkapnya. (AY)

Posting Komentar