Pamflet Hari Ulang Tahun LPM Psikogenesis ke-XVI.
Sumber: Dok. LPM Psikogenesis

Psikogenesis, Minggu (24/04)- Peringatan Hari lahir (harla) Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Psikogenesis ke-XVI (enam belas) dirangkaikan dengan buka puasa bersama dengan Dewan Pembina (DP), demisioner, dan anggota LPM Psikogenesis. Peringatan harla berlangsung di Terminal Kopi Premium, Jl. Toddopuli Raya No. 4-5, pada Minggu (24/04) hari ini.

Fajar A. Nawir selaku Pemimpin Umum terpilih LPM Psikogenesis periode 2022-2023 dalam sambutannya memaparkan bahwa tema peringatan harla pada tahun ini adalah "Bersama Kita Kuat, Bersama Kita Berbagi".

"Harla kali ini bertemakan bersama kita kuat, bersama kita berbagi. Tema ini muncul karena konsep dari tim harla adalah dengan mengadakan buka bersama dengan saling silaturahmi bersama kakak-kakak demisioner yang hadir dimana dengan ini harapanya bisa memberikan kami kekuatan untuk menjalankan periode kedepan," jelas mahasiswa yang akrab disapa Fajar.

Selanjutnya Fajar dalam sambutannya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota LPM Psikogenesis baik yang sempat hadir maupun yang belum sempat hadir pada peringatan harla ke-XVI LPM Psikogenesis.

"Saya sebagai Pemimpin Umum (PU) terpilih periode ini mengucapkan terima kasih kepada pendiri-pendiri LPM Psikogenesis, PU terdahulu, seluruh kakak kakak demisioner LPM Psikogenesis, dan anggota LPM Psikogenesis yang sudah hadir dan belum dapat hadir bersama kita pada hari ini," jelas Fajar saat agenda sambutan.

Sebagai penutup, Fajar menyampaikan bahwa sebagai rangkaian harla, LPM Psikogenesis juga membuka donasi untuk selanjutnya disalurkan ke panti asuhan, sebagai bentuk berbagi dari LPM Psikogenesis.

"Selain itu tim harla juga membuka donasi yang dimana dananya akan disalurkan ke panti asuhan, diharapkan dengan kita berkumpul bersama, kita juga bisa saling berbagi di bulan Ramadhan ini," tutup Fajar. (WSM)

Posting Komentar