Komunitas Kejar Mimpi Makassar dalam Program Goes to Orphanage.
Sumber: Dok. Komunitas Kejar Mimpi Makassar

Setelah berhasil melaksanakan program-program di tahun sebelumnya dan meraih penghargaan The Most Remarkable Community Kejar Mimpi dari CIMB Niaga, Kejar Mimpi Makassar kembali hadir dengan program spesial 'Kejar Mimpi Ramadan Fair Makassar' yang sudah dilaksanakan sejak dua tahun berturut-turut.

Kejar Mimpi Ramadan Fair Makassar bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menyebarkan kebaikan, bukan hanya sesama anggota komunitas tapi juga ke masyarakat Kota Makassar. Cukup berbeda dengan tahun sebelumnya, di Kejar Mimpi Ramadan Fair Makassar kali ini Kejar Mimpi Makassar akan berbagi dengan adik-adik Panti Asuhan Cendekia. Program yang akan diadakan pada Sabtu, 16 April mendatang ini akan mengajak adik-adik untuk bermain bersama, melatih kemampuan dengan berbagai games seru dan menarik, belajar bersama, menghadirkan ustadz inspiratif, hingga buka puasa bersama. Harapannya, program ini dapat menjadi salah satu api semangat untuk adik-adik dalam menyebarkan mengejar mimpinya.

Goes to Orphanage ini pula turut memanggil para anak muda Kota Makassar untuk sama-sama berpartisipasi menyebarkan kebahagiaan dan kebaikan dengan adik-adik Panti Asuhan Cendekia. Caranya cukup dengan menyalurkan donasi berupa sembako sebagai kebutuhan pokok, serta donasi berupa uang yang kemudian seluruh donasi ini akan dipergunakan sebaik mungkin yang dapat menunjang aktivitas dan sebagai penyemangat adik-adik dalam mengejar mimpi.

Selain Goes to Orphanage, Kejar Mimpi Makassar juga menghadirkan program lainnya yakni, Bicara Baik dan Sampaikan Kabar. Bicara Baik dikonsepkan sebagai podcast teman ngabuburit yang berdurasi tiga hingga empat menit, yang tentunya disiarkan melalui platform Instagram dan Youtube. Program dengan tema ‘Bicara Baik, buat Ramadanmu jadi lebih baik’ ini membawakan topik khusus seputar kehidupan yang bisa dinantikan setiap hari Jumat pukul 17:00 WITA.

Sementara Sampaikan Kabar, program yang akan mengajak kamu berkeliling Kota Makassar dengan mencoba berbagai wisata kuliner serta makanan khas Kota Makassar selama bulan Ramadhan. Program ini sekaligus akan memberikan wawasan dan pengetahuan kepada Dream Warriors di kota-kota lainnya terhadap suasana ramadan di Kota Makassar.

Tentunya Kejar Mimpi Makassar juga akan bagi-bagi THR untuk Dream Warriors selama bulan Ramadan, jadi pastikan kamu pantangin terus Instagram Kejar Mimpi Makassar di @kejarmimpi_makassar.

Posting Komentar