Rabu (23/10) rombongan mahasiswa psikologi UNM berangkat menuju lokasi Psychology In Action (PIA). Bertempat di Kabupaten Barru, kegiatan PIA ini akan ditujukan pada 3 Sekolah Menengah Atas diantaranya SMAN 1 Barru, SMAN 2 Barru, dan MAN Mangempangin.
    Kurangnya konselor pendamping pada PIA ini menyebabkan berubahnya mekanisme yang telah disepakati sebelumnya, ini diungkapkan oleh Fungsionaris BEM Fakultas Psikologi UNM Muhammad Shany Kasysyaf. “Awal pembagiannya konselor pendamping itu 3 orang perkelas namun karena banyak yang berhalangan hadir makanya mekanisme diubah menjadi 2 orang saja” papar Shany.
     Hingga hari ini, kamis (24/10) perkembangan PIA masih pada tahap pembagian pendamping untuk konseling nantinya. “sampai hari ini sudah terjunmi ke sekolah-sekolah untuk langsung lakukan praktek-prakteknya sesuai dengan kesepakatan yang dibuat kemarin. Kemudian juga sudah dilakukan pembagian untuk konseling pada setiap sekolah” ungkap Shany lagi.
       Menurut panitia pelaksana, kegiatan berikutnya akan dilanjutkan pada hari sabtu untuk konseling pendamping dan hari minggu dilaksanakan Talk show, untuk sementara pada hari jumat jadwal akan dikosongkan. (RMW)