Agenda Pembukaan Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika yang dilaksanakan di Aula Gedung FH FMIPA UNM, Sabtu (03/04)
Sumber: Dok. Pribadi

Dr. Asdar S.Pd, M.Pd. selaku Ketua Jurusan Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) resmi membuka Diklat Kepemimpinan Mahasiswa Matematika (DKMM) Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika di Aula Gedung FH FMIPA, Sabtu (03/04). 

Kegiatan yang mengusung tema “Terbinanya Pola Pikir Mahasiswa yang Intelektual, Kritis, dan Loyal Demi Terwujudnya Tatanan Kader yang Ilmiah-Ilahiah” ini diikuti 97 peserta dan dihadiri oleh Lembaga Kemahasiswaan (LK) FMIPA. Kegiatan ini akan dirangkaikan dengan agenda Indoor pada Sabtu-Minggu (03-04/04), dan agenda Outdoor pada Minggu (10/04) mendatang. 

Putra Imanullah K, Ketua Panitia DKMM, menuturkan harapannya.

"Besar harapan kami, apa yang kami bentuk dari DKMM ini dapat membawa nama UNM pada umumnya dan Jurusan Matematika lebih baik kedepannya, berkarakter dan berintelektual," tuturnya. 

“Tujuan dari kegiatan ini membentuk mahasiswa yang berjiwa kepemimpinan, kemampuan management organisasi serta melahirkan generasi yang berjiwa unggul dan berjiwa sosial,” jelasnya. 

Di sisi lain, Asriadi, “Saya berharap DKMM 2021 ini dapat mencetak generasi yang kritis dan menjadikan HMJ Matematika lebih baik,” harapnya.

Posting Komentar