Presiden Bem F.Psi, Staf-staf maupun Teamwork Worshop
    

    Rabu (06/11) Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Psikologi UNM menggelar forum pembacaan Laporan Pertanggungjawaban kegiatan (LPJ) Workshop Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Adapun forum pembacaan LPJ workshop PKM terlambat dari jadwal yang telah ditentukan. Sebelumnya, forum LPJ ini direncanakan akan digelar pada senin (04/11) yang lalu. 

      Menurut Citra Rahmawati, ketua teamwork workshop PKM, penundaan Forum LPJ ini disebabkan adanya rapat konsultasi yang mendadak dan melibatkan seluruh LK Psikologi. "LPJ nya baru bisa diadakan hari ini (Rabu-red) karena senin lalu kan ada rapat di BEM yang sampe sore kan." Tutur mahasiswa angkatan 2010 itu. 

Para pengurus LK yang menghadiri LPJ Workshop
   Bertempat di ruang BM 102, panitia pelaksana memaparkan hasil-hasil kerja teamwork selama persiapan hingga kegiatan selesai. Adapun kegiatan workshop PKM berlangsung pada sabtu-minggu (19-20/10) bertempat di ruang senat gedung rektorat lantai tiga UNM. Sempat disinggung pula kegiatan Polling oleh FSI yang diadakan bersamaan dengan kegiatan workshop PKM. Perwakilan teamwork, Hariyati Salam menuturkan bahwa kegiatan yang berlangsung bersamaan dengan workshop PKM turut memengaruhi kelancaran kegiatan. Perlu diketahui bahwa sebagian peserta dan panitia kegiatan workshop juga ikut serta di kegiatan lain di kampus psikologi. 

     Komentar lain yang sempat muncul selama forum pembacaan LPJ datang dari Maulany yang mengomentari tentang aturan administrasi format laporan terkait dengan kesesuaiannya dengan konstusi. "sebelum diadakan forum LPJ, draft LPJ diserahkan dulu di MAPERWA, mengingat ada aturan baru di konstitusi”. (‘aM)